Apa kabar….

Kangen nulis dan tentunya kangen kalian semua, kangen ngintip ke blog teman teman semua, ikut merasakan bahagia tentang cerita bahagia kalian, terinspirasi jika ada cerita yang bikin jiwa raga tergugah jika membaca cerita pembawa aura positif, pokoknya kangen ngeblog lagi.

Ide selalu berlomba lomba berserabutan hilir mudik di kepala dan pikiran, berloncatan untuk segera dituliskan. Namun langkah kaki untuk datang ke komputer selalu terhalang dengan berjuta alasan untuk tetap tak beranjak dari sofa berwarna ungu dengan spot yang tak satu pun penghuni rumah ini berani duduk disana. Spot itu milk bunda!

Aku sedang berada dalam keadaan yang kurang nyaman. Apakah depresi ringan akibat akan (sedang) datangnya musim dingin? Ahhh tentu bukan, karena jika orang dilanda depresi orang yang bersangkutan konon tidak menyadarinya.

Ini hanya galau saja. Come on Yayang segera lah bercerita. Tapi masa mau cerita curhat?

Pokoknya segini dulu aja deh😬😬😬. Cuma mo tanya apa kabar kalian semua? Semoga hari kalian menyenangkan. Teman teman yang ada di Belanda yang punya anak SD apakah saat ini sedang membantu anaknya bikin suprise buat dibawa ke sekolah? Atau yang punya anak balita sudah nyiapin kado di sepatu kah? Atau apakah kalian seperti aku yang sedang menantikan kado apa yang akan kita dapat saat pakjesavond tiba? Ahhhh, maafkan diriku yang bertanya mengenai urusan tak penting….. Yang jelas jujur dari hati yang paling dalam aku kangen kalian.

Ada yang mau peyek?

Atau gado gado

Hari ini kami makan peyek dan gado gado, seperti halnya hidup ini yang berasa gado gado ada asam asin dan manis, eh itu nano nano ya…. Maaf salah😬.

25 thoughts on “Apa kabar….

  1. senangnya, menyiapkan kejutan hadiah untuk temannya anak2.. juga disertai puisi/syair ngga? Kami yg jarang menulis kata2 indah selalu KO kalau memikirkan menulis syair dalam bahasa Belanda..

    • Itu malam hari tgl 5 December, saat sinterklaas dateng bawa kado malam hari, biasanya anak anak kita bangunkan saat kado sudah siap dengan sedikit drama. Sejak dua tahun yg lalu anak anak sudah mengerti bahwa bukan Sinterklaas yg datang bawa kado, tapi kebiasaan buka kado saat tgl 5 desember tetap berlangsung di rumah kami, kami menyiapkan kado untuk anak anak untuk dibuka tgl 5 desember nanti, tidak hanya anak anak tapi aku pun dapat kado juga sebagian aku bungkus sendiri sebagian kejutan dari suami, tapi biasanya kado bulan desember sudah bisa kami tebak, karena biasanya beli barang yg kami butuh kan tapi belinya pas moment sinterklaas biar rame kadonya banyak 😬

    • Di Belanda sebetulnya banyak dijual di toko, klo mau bisa tinggal beli bahkan ada yg jual per ember, tapi ini khusus bikin karena tiba tiba kerasukan pingin rempeyek hari itu juga (dan tiba tiba rajin) sedangkan toko sudah tutup hihihi

  2. Kabarku? sama agak depresi juga Yang hehe .. ngantuk mulu, ga bersemangat, penyakit menjelang winter, konon katanya penyakit menjelang winter ini datang krn matahari ga bersinar tiap hari. Saat wajah kita 30 menit aja kena matahari, ada hormon ditubuh yg akan aktif, suasana hati rasa bahagia jd datang πŸ˜† . Klo matahari bersinar bahagia bangett saya πŸ˜‰ . Btw pernah sekali bikin peyek kacangnya masih banyak kacangnya malas lanjut bikin, lamaaa gorengnya haha.

  3. senang membaca tulisan mbak Yayang πŸ™‚ kabarku baik2 πŸ™‚ btw, aku mau dong gado-gado dan peyeknya πŸ˜€ peyek bikin sendirikah ? πŸ˜€ looks yummy πŸ™‚

    btw kenapa kurang nyaman mbak? mungkin bisa ditulis satu per satu dalam jurnal pribadi, supaya pikiran yang mungkin ruwet segera lurus πŸ™‚

  4. kalo ngga salah mbak Ayang Cempaka pernah share deh, pas mbak Ayang mendadak stress dan agak depressed, dia konsul ke dokter dan dibilang katanya gara2 kurang vitamin D dari sinar matahari :’)
    btw aku juga jadi kangen peyek :O

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s