Ruang kerjaku!

Klo boleh berkata lebay, Inilah mungkin yang akan menjadi saksiku kelak. Kau gunakan dimana waktu ‘luang’ mu?

Ah mungkin ini salah satu jawabannya๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜. Dan aku bahagia kok mengerjakannya. Di tempat itu akan muncul ide brilliant (ehemm) untuk me nulis, di situ pula sambil setrika baju aku bisa me reviews apa apa yg telah aku lakukan, berjanji pada diri sendiri untuk tidak melakukan kesalahan yg sama, memaafkan mereka yg membuat diriku sakit hati, bahkan bisa juga sambil video call pada orang tua ku di Bandung, mendoakan si kembar di tempat ini juga bisa, trus disini juga aku bisa meredamkan diri untuk tidak mencekik Luc klo sedang kesal luar biasa padanya. Hahaha. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Fijne Pinksteren!

Selamat menikmati suasana liburan lebaran teman teman semuaโค๏ธ๐Ÿ˜˜.