Good, Bad and Ugly

Day 9: Describe The Good, The Bad and The Ugly of yourself

The Good
Hormat pada orang tua, sayang pada orang yang lebih kecil (kurang mampu), jarang berpikiran negatif pada banyak orang, seolah semua orang di dunia ini baik adanya (setidaknya setiap orang ada sisi baiknya). Pffhhh pas baca lagi uraian siangkatnya kok ideal sekali ya? Tapi itulah yang ‘rasanya’aku rasakan tentang diriku. Saking seringnya bersikap polos pada orang orang, kadang jadinya banyak dimanfaatkan juga.

The Bad
Susah mengatakan TIDAK, untuk banyak hal. Susah untuk percaya diri, sehingga kadang diremehkan orang yang baru kenal. Susah melawan jika diserang orang dan memendam kesedihan sendirian. Duh kok banyak banget  sisi negatif diriku, jadi merasa kasian pada diri sendiri hahaha. But don’t worry…. aku sedang belajar untuk percaya diri.

The Ugly
Susah lupa jika disakiti atau dihianati seseorang, padahal sudah memaafkan tapi begitu susah melupakan. Menyalahkan diri sendiri jika berada disuatu keadaan yang tidak menyenangkan, padahal itu bukan akibat kesalahan kita tapi selalu bertanya tanya mungkinkah salahku?

 

 

10 thoughts on “Good, Bad and Ugly

    • Hahaha pernah beberapa Kali diajak Dan menghadiri acaranya tapi pas disuruh jadi anggota langsung menolak Dan memilih beli productnya aja dari dia udah gitu langsung mundur hahaha. Tapi pas ada yg ajakin masuk asuransi, aku langsung mau Karena asuransi kesehatan atau pendidikan, premi nya bisa balik lagi setelah kita bayar selama 10 thn atau jangka waktu yg bisa kita pilih sesuai perjanjian sebelumnya, walau tidak 100 persen kembali tapi Kan itung itung nabung. Waktu itu aku sampe ikut asuransi tiga macam asuransi krn gak bisa bilang tidak pada temen yg nawarin asuransi hihihi, tapi dua asuransi udah balik ke rekening, tinggal satu yg belum selesai, baru kelar then depan😁😁

  1. Mbak Yayang, yang susah lupa kalo disakitin alias mendendam, boleh ga aku blg gitu? Aku dulu begitu, bahkan orang yang nyakitin aku pas SD aku masih inget2 loh. Tapi ada titik balik, ada peristiwa kehilangan di 2014. Aku jadi belajar bisa maafin oranggg 😊

    • Hmmm klo sampe mendendam kayaknya engga, cuma lama ingetnya. Kejadian nya dua taun lalu tapi sampe sekarang inget terus mana sering ketemu. Pingin lupa tapi ada aja kejadian yg kembali bersinggungan. Kadang gemes sendiri kenapa gak bisa menganggap orang kayak gitu gak Ada? Memaaafkan sudah tapi susah lupa hiks

Leave a Reply

