Flamenco Dancer

Hari ke duapuluh, 10 Agustus 2015

Si kembar benar benar tak mau diam, kemarin begitu masuk hotel mereka segera mencoba baju ย dan sepatu yang dibeli di stad, asyik menari nari di depan cermin, minta dibukakan youtube seorang penari yang menggunakan pakaian yang mirip dengan kepunyaan mereka. Dan pagi ini saat makan pakagi aku memperbolehkan mereka memakai baju dan sepatu saat sarapan di restauran.

Mereka senang dan bangga luar biasa. Berjalan dengan percaya diri melewati lorong hotel menuju ruang makan. Saat tiba puluhan pasang mata tertuju pada si kembar. Cahay tetap percaya diri, dia semakin melangkahkan kakinya diiringi sepatu pantofelnya yang berbunyi tak tok tak tok. Sementara Cinta segera menyembunyikan wajahnya dibalik tubuhku.

Seperti hari kemarin, mereka membawa nampan makanan sendiri, mengambil roti dan memasukannya ke mesin tosti sendiri, mengambil mentega dan jam, juga mengambil minuman. Aku sedikit khawatir nampan besar yang dibawanya akan jatuh, karena mereka memakai sepatu berhak dan baju panjang. Jadi kubawa nampan punya Cahaya. Sedangkan Cinta tetap ingin membawanya sendiri tak mau mendengar perintahku, sibuk dengan rotinya dan sedang mengeluarkan dari mesin tosti. Cahaya ada disampingnya membantu Cinta.

Saat aku berada di meja minuman, tiba tiba Praangggg………. nampan dan piring yang berada di atasnya jatuh ke lantai dan piring tersebut hancur berantakan. Dan kulihat seorang Flamenco dancer cilik sedang berjongkok memunguti pecahan piring yang berhamburan dengan badan bergetar.

Ah Cintaku, my Flamenco dancer! Hari ini kembali dia belajar untuk mendengar dan menuruti perkatannku.
IMG_20150810_085426763[1]IMG_20150810_094416048[1]

Advertisements

15 thoughts on “Flamenco Dancer

  1. Aduh, semoga lain kali bisa hati-hati :hehe. Tapi tak apa, yang penting sudah percaya diri dan itu sudah bagus banget kok :hehe. Mereka tampak cantik dan serasi sekali dalam pakaian itu, seperti sudah jadi penari flamenco betulan! Tinggal banyak latihan tari dan siap pentas di atas panggung :hehe. It will be great, very great! Saya belum pernah melihat penari flamenco secara langsung, sih :haha.

    • Terima kasih Gara,
      Sama aku juga kayaknya belum pernah liat nari nya di depan mata, pasti melalui TV atau Internet hehehe.
      Anak anak seneng dah bisa pake baju dan sepatunya, bangga sekali mereka, sayang ada insiden piring jatuh dan pecah

      • Tak apa Mbak, kebanggaan dan kepercayaan diri mereka menurut saya jauh lebih penting. Salam buat Cinta dan Cahaya ya Mbak, semoga semangat selalu :)).

  2. Gareulis teeh…sepatunya lucuuu polkadot..bajunya jugaaa.. Teh Yayang ngga pake juga..?? ๐Ÿ˜ƒ

    Anak kadang hrs belajar mengalami dulu ya teh, jd kedepannya lebih hati-hati.. ๐Ÿ™‚

    Ayo Cahaya dan Cinta, belajar nari Flamenco… Tak tok tak tok iramanya gembira..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s