Monyet sejati

Beberapa percakapan Cinta dan Cahaya;

Cahaya: Bunda, kamu ibu tiri kami?
Aku: Bukan sayang….
Cahaya: Ahhh sayang sekali!
Aku: ????
***

Cahaya: Ibu tiri, bolehkah aku mencuci piring, mencuci baju dan menyapu?
Cinta: Tidak Cinderella, bermainlah kamu dan bergembiralah!
***

Cinta: Cahaya, aku benar benar telah berubah jadi monyet.
Cahaya: Tidak, kamu sama sekali bukan monyet!
Cinta: Lihat, aku monyet yang sebenar benarnya, aku bahkan lebih baik dari monyet sejati!
***

Note; Think out of the box???? Hahahaha entahlah!๐Ÿ˜

IMG_20150701_201659892[1]

28 thoughts on “Monyet sejati

  1. Hehe, ibunya juga ikutan main jadi salah satu tokoh di Cinderella :hihi. Kreatif Mbak, dulu sewaktu masih kecil saya dilarang banget merias muka seperti itu :hehe. Kayaknya pas banget lagu “Kumpul Bocah” dengan situasi anak-anak ini ya :hehe.

    • Dilarang karena bisa merusak kulit muka atau karena gambarnya?
      Dulu waktu aku masih kecil, ibu ga ijinin aku maen make up, katanya ga bagus buat kulit. Disini anak anak klo ada acara atau pesta wajahnya suka digambarin macem macem. Itu wajah Cinta Dan Cahaya digambarin karena hari rabu kemarin mereka pentas musik di sekolahnya.

      • Karena gambarnya pakai cat Mbak :haha.
        Total ya Mbak persiapan pentas musiknya, menggambar wajah pun rela :)).

  2. itu percakapannya beneran gitu mbak? fasih sekali bicara Indonesianya sesuai EYD ๐Ÿ˜€
    Kalo Cinta dan Cahaya monyet paling cantik yg pernah ada :))

  3. Haha anak jaman sekarang..
    Dulu juga suka nanya iseng ke ibuku, “Ibu, aku ini anak pungut ya?” Haha, bocah..
    Imajinatif ๐Ÿ˜€

    • Hahahaha hampir mirip mirip ama aku dulu, aku suka jawab klo ibuku lagi gemes sambil nguwel nguwel hidungku dia suka nanya, anak siapa ini? Aku suka jawab… Anak tetangga hahahaha

Leave a Reply

