Candu

Begitu bangun pagi, ada dia yang menunggu untuk dibuka, atau tepatnya aku yang antusias ingin segera menemuinya.
Diantara jam jam bermain Cinta dan Cahaya, dia juga ikut menemani.
Bahkan setelah suamiku pulang, aku terkadang masih menoleh noleh si dia, berusaha melihat perkembangan terkini tentangna.

Sialnya begitu aku tidur, aku bisa terbangun gara gara mimpi ada sebuah jempol yang muncul!

Dam! Hampir empat tahun sudah aku kena candunya……

Mark Zuckerberg……. mengapa dikau membuat candu itu……

Rotterdam, 19 Oktober 2010

Ppffffffff itu dulu lho!!!! Sekarang? πŸ˜‰

19 thoughts on “Candu

    • Aku juga ga bikin lhoπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
      Udah sibuk dgn blog. Ga tau kedepannya, mungkin aja tertarik bikin.

      Eh teh Dewi, aku nulis tentang bahasa Indonesia juga, mo nge tag in teh Dewi di tulisan itu tapi belum bisa caranya, hihihi emak yang ini gaptek pisan huhuhu(nanti nanti mo nyoba nge link in)

      • Aaah jadi bahagia ada temennya ..
        Tambah bahagia ternyata ada temen yg gaptek hihihi

        Sok atuh diantos postinganna, ieu nuju di jalan, pulang dr Berlin, eeehh ada kecelakaan, jalan Tol nya ditutup…huhuhu..mana lapar geuraaa ..😁😁

Leave a Reply

