Sepedaku dicuri!

Tergopoh gopoh aku mengejar Cinta dan Cahaya yang telah berlari keluar dari pintu gedung kolam renang. Mereka menuju sepeda yang terparkir di sebelah gedung kolam renang. Seorang ibu yang juga setengah tergesa mengikutiku dari belakang, sambil berteriak ke arahku….
Mevrouw…. plastiknya dibuka dulu, masa keluar pake sepatu palstik. Ujarnya sambil menunjuk ke arah sepatuku.

Oh my God! Mukaku segera merah membara, saking malunya, aku masih menggunakan plastik di sepatuku. Plastik biru yang menyerupai sepatu yang biasa kami gunakan jika berada di kolam renang untuk melindungi lantai di area kolam renang agar tidak kotor dari sepatu kami.

Aku tertawa untuk menyamarkan rasa maluku sambil membuka plastik biru yang menutupi sepatuku. Dan si ibu yang memberi tahu ku ikut tertawa terpingkal pingkal sambil melanjutkan perkataannya yang menurutku tak perlu…. Nanti orang mengira kamu orang gila. Ujarnya.

Namun detik kemudian tawanya terhenti dan dia menjerit histeris…. Sepedaku dicuri!
Aku melongo, menyadari hanya sepeda Cinta dan Cahaya saja yang tersisa, biasanya sepeda Cinta dan Cahaya selalu terparkir berdampingan dengan sepeda si ibu itu. Dia adalah ibu dari teman berenang Cinta dan Cahaya.

Aku ikut panik, berbalik arah bersiap siap akan menuju kembali ke kolam renang untuk melaporkan pada pihak kolam renang. Sementara si ibu itu segera berlari ke sisi lain gedung. Dan disaat bersamaan si anak ibu tersebut berteriak ke arah ibunya yang tinggi semampai dan berambut blonde itu sambil berseru….. Mama, kamu gila ya? Kita kan naik mobil! Serunya sambil menunjuk sebuah mobil yang terparkir di depan kolam renang.

Hahaha, di tengah kepanikanku aku terbahak bahak sejadi jadinya!

Advertisements

15 thoughts on “Sepedaku dicuri!

  1. Hahaha kirain hilang beneran ternyata lupaaa. Yah biasa itu, secara mama ku pernah pergi naik mobil trus pulang naik becak karna lupa bawa mobil *salahkan faktor U* ๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s