Dog Lover

Sudah sering Cinta Cahaya minta dibelikan kucing, dan kini keinginan tersebut mulai didukung oleh bapaknya. Seru dan lucu kalau orang tiga itu sudah mulai merengek rengek minta kucing. Setiap Cinta Cahaya liat kucing pasti dikejar kejar pengen nangkap, nah setiap ke rumah orang yang pelihara kucing mereka pasti heboh dengan kucing dan tak pernah sekalipun si kucing dapat duduk manis di pangkuan si kembar, pasti lari dan menghindar.

Beda kalau mereka bertemu dengan anjing atau di jalan, mereka bisa mengelus dan mendekap si anjing, kadang pemiliknya memperbolehkan si kembar memegang tali anjing dan ikut berjalan menuntun anjing, kalau sudah begitu mereka akan kegirangan. Kini bila mereka merengek ingin ke taman, tak hanya alasan ingin main ayunan atau perosotan tapi juga ingin bertemu anjing.

Untunglah hingga saat ini mereka tidak minta untuk memeliha anjing, mungkinkah karena mereka sudah tahu jawaban dari ibunya?

Dan apa binatang peliharaan kalian, kawan?Image

Image

Image

Image

Advertisements

15 thoughts on “Dog Lover

  1. Salam kenal dari Genova mbak.. ๐Ÿ™‚
    Aku dirumah punya kucing. Syukurnya kucing aku mau aja dielus2, anteng banget. Kecuali kalo ada yang ngajakin main kayak lempar bola ato tikus mainan. Waaah udah kayak anjing lari loncat sana sini. Kucingku juga manja banget, demanding minta dielus2 setiap saat dia mau. Kalo ngga ntar dia nyundul2 kepalanya ke muka kita. Kalo pagi juga dia jadi alarm sholat subuh, soalnya klo udah jamnya pasti dibangunin sama pake disundul2 gitu hehehe
    Aku tuh dulu padahal takut sama kucing. Tapi setelah adek punya kucing dirumah terus suami juga punya kucing jadinya ikutan sayang. Lucu ada yg diajak mainan. ๐Ÿ™‚

  2. itu si anjing hitam (pic yang kedua) serasa mau aku sisirin trus poninya dikasi jepit, biar mukanya keliatan hehehe…..
    klo sekarang aku dah ga melihara apa2 lagi mbak, malas ngurusinnya, tapi kalo dulu pelihara tupai, burung puyuh ama ayam kate, ๐Ÿ™‚

  3. (=.=) mbak …anjingnya besar bngt… lucuuuu lihat Cinta Cahaya bareng2 ma anjing gede2 >.<
    Aku sih paling pelihara kucing mbak,,, tp itu dulu pas tinggal d rumah mbah..
    skrng berhubung ngekost ya ga bsa pelihara kucing…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s