Bunga gratis

Tadi pagi begitu selesai belanja di supermarket, seorang pelayan yang sedang membereskan bunga menyodorkan satu bos bunga tulip kearahku. Voor u mevrouw, katanya ramah. Dan langsung disambut senyum sumringah dariku sambil menjawab dank u wel, kearahnya.

Tiba tiba saja hariku begitu indah dengan dihadiahi bunga tulip dari supermarket melalui tangan pemuda yang bekerja di supermarket tersebut. Bukan hal yang aneh jika supermarket selalu mengadakan promo, biasanya seperti hari valentine selalu ada selebaran yang menuliskan akan mendapatkan bunga mawar merah jika anda berbelanja di hari tersebut dari jam sekian hingga sekian. Tapi saat aku mengecek di selebaran promosi tak ada bunga tulip gratis yang dibagikan untuk hari ini. 
Image

Luc, pernah bercerita bahwa konon orang Belanda suka sekali kalau ada gratisan. Tapi saat aku perhatikan jika di pusat kota atau keramaian, ada suatu produk yang sedang mempromosikan produknya secara gratis maka yang berbondong bondong menyerbu gratisan tersebut adalah diriku dan orang orang yang bukan ber’ras’ seperti bangsa Belanda, melainkan bangsa pendatang. Salah satunya adalah diriku. Yang biasanya selalu dijegah oleh Luc untuk ikut menerima produk gratisan tersebut. Tapi ucapku, kasian ga ada yang antri.

Yang paling sering aku temui perusahaan coca cola yang sering membagikan coca cola gratis, dan seperti biasanya coca cola zero yang dibagi bagikan. Juga pernah fanta orange, dan minuman energy drink baru. Yang paling aku sukai tentunya jika klub sepakbola sedang membagikan kaos gratis, kaos gratis tersebut aku kirimkan ke Indonesia, hahaha.

Berikut foto foto yang aku miliki saat mendapatkan gratisan di pusat keramaian.
Image

minuman gratis dari Aquarius.

Image

Kaca mata oranye dan fanta orange gratis saat koninginedag 2013

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s