Kate – William * A Fairy Tale *

Kata siapa dunia sudah berubah ganas?

Hari ini istilah tersebut seharusnya tidak ada lagi. Semua mata dunia tertuju pada pernikahan salah seorang pewaris tahta Inggris yaitu Pangeran William.

Sejak berminggu minggu sebelumnya, penduduk dunia menantikan pernikahan yang konon dikatakan pernikahan termegah abad ini. Dan hari ini banyak status di FB yang saling bercanda dan berhayal seolah olah mereka berada di tengah kemegahan perkawinan tersebut.

Dan tadi pagi Luc, masih sempat menanyakan padaku, makanan apa yang akan menemaniku saat nonton acara pernikahan nanti dan mengingatkanku untuk tidak menitikan air mata saat mereka berciuman di balkon istana. Hahaha dan aku menjawab tak kalah konyol, mungkin suatu saat aku akan berada di istana juga, menyaksikan Cinta Cahaya menikah dengan pangeran. Ja ja ja, tentu saja mereka akan menikah dengan pangeran karena dulu juga ibunya menikahi seorang pangeran, Pangeran Luc. Jawab Luc tak kalah gila.

Ja, bahkan Luc yang dikenal bukan tipe penggemar fairy tale, bisa juga berhayal seperti itu. See, dunia masih nyaman dengan cerita sprookjes. Menurutku itu lebih baik daripada berita berita menyeramkan tentang kekerasan.

Jadi satu hari berhayal jadi putri dan pangeran ga ada salahnya kan?

Rotterdam, 29 April 2011

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s