Satu detik yang lalu

Satu detik yang lalu,
aku masih begitu bersemangat
masih sibuk memindahkan foto dari camera ke folder folder kosong yang telah aku siapkan
memilah milah
copy
cut
atau paste

Hingga jariku tengahku tertahan tak memijit kursor bawah
di waktu yang bersamaan telunjukku telah memijit tanda delete!
dan blaam!!!
di detik itu juga hilang sudah foto foto yang dibuat guru Cinta Cahaya di sekolah untukku
moment maha penting perayaan ultah si kembar di sekolah kemarin siang.

Panik?
Sedikit…..
Kemudian panik maha dasyat menderaku saat aku tak dapat memanggil file yang telah aku delete di tempat sampah
Tuhan, aku menghilangkan foto itu justru di directory dimana card camera berada.
Jelas sudah tak ada foto itu di Recycle bin!
Dan tibalah panik maha dasyat!

Maafkan bunda sayang….
Tapi percayalah moment bahagia itu akan selalu ada di dalam hati kalian…..

Leave a Reply

